Tips Transaksi

Tips Transaksi

◎ Harap perhatikan setiap INFO/PESAN yang ada di sms reply trx.

◎ Sebelum trx isi pulsa, teliti dgn cermat Kode Produk dan No Hp tujuan yg ingin di isi pulsa, jangan terburu-buru.

◎ Gunakan Setingan Hp di pengaturan pesan, dgn masa berlaku pengiriman mak 1 jam

◎ Apabila anda bertransaksi pulsa, dan dalam waktu 1 atau 2 menit pulsa belum terisi ke no tujuan, dan juga belum ada Reply maka segeralah konfirmasi komplain dengan format sms:

◎ Jika Anda bertransaksi isi pulsa, dan telah mendapatkan laporan transaksi Anda SUKSES dengan disertai SN/REF tetapi pulsa belum masuk, maka yang Anda lakukan adalah

~ Matikan Hp tujuan yg di isi pulsa, kemudian di hidupkan lagi

~ Cek Saldo Pulsa, untuk mengetahui pulsa sudah masuk/belum.

~ Jika dlm 5 menit pulsa blm masuk, segeralah Komplain ke PROVIDER masing2 jaringan dgn cara menelpon No Call Center Provider yg bersangkutan untuk menginformasikan SN/Ref, No hp Tujuan yg di isi, Tgl dan Waktu saat pengisian pulsa yg ada di laporan reply transaksi.

Meskipun hal ini sangat jarang terjadi, dikarenakan tidak ada Server Elektrik yang sempurna, meskipun Server itu langsung dari Providernya sendiri.

Tetapi di EV RELOAD PULSA hal demikian sangat ditekan semaksimal mungkin, dan yang paling penting adalah layanan dari Customer Service dan Kesigapan Operator Komplain dan Teknis maupun Oprt. Deposit yang harus siap dan sigap dalam mengatasi segala keluhan customernya dan Para Downline-nya.

DAFTAR NO. CALL CENTER PROVIDER:

~ SIMPATI/AS = 116
~ MENTARI = 222
~ IM3 = 300
~ XL = 818/817
~ THREE = 123
~ AXIS = 888
~ FLEXY = 147
~ FREN = 888
~ STAR ONE = 111
~ CERIA = 878
~ HEPI = 888

Iklan
%d blogger menyukai ini: